My Art! (Putri and I)


Akhirnya,,, setelah sekian lama bisa ngeposting juga >< sebelumnya... aku minta maaf banget untuk yang ngerequest belum sempat aku gambarin T.T di tahun ini lagi masanya sibuk,, pusing ikut lomba, kerja kelompok tiap hari, sakit lagi ToT... okee balik ke gambaranku. ini dibuat untuk hadiah ulang tahun temanku :D dia tinggalnya beda pulau dari aku,,, jadi aku kirim dia gambaran ini.... yang rambutnya diurai itu aku ^-^ yah,, rambutku sedikit berombak :v banyak garis yang kaku di gambaran ini (~ToT)~ aku kirim gambarnya sebulan setelah dia ulang tahun lagi :( tapi dia tetap senang nerima gambaran ini. itulah teman yang sebenarnya :) oke sampai disini dulu ya,,, sebenarnya masih banyak yang mau aku posting... tapi gak mungkin ToT... sekali lagi aku minta maaf untuk keterlambatan yang sangat lambat untuk buat gambar dari yang sudah request... oke semoga suka gambarannya yaa ^_~

Comments

  1. Waah gambarnya imut sekali. ^^ Kamu jago buat ekspresi muka ya. Aku sering susah buat ekspresi muka yang berbeda-beda karena tipe muka yang kugambar mirip-mirip hehe. x) Keep up the good work! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks ya.. ^^ kamu juga boleh kirim gambar kamu ke sini, mungkin aku bisa kasih saran ^^ aku dulu juga susah buat ekspresi muka, tapi kita juga bisa ambil referensi dari komik kan ^^ mungkin itu bisa membantu. terus menggambar ya!
      thanks sudah mampir ke blog ku ^^ km punya blog gk? mau aku mampirin nih.. ^^ hehehe.. kalau ada replay yaa

      Delete
    2. ahhh oniq ni memang jagooo :))

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)