Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)


Akhirnya nge-review comic juga (-^-) oke langsung saja review komik Niina’s First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (4 volume (complete)). 

Di Niigata, ada anak perempuan yang bernama Niina, sedang bermain bola voli di rumahnya dengan kakaknya Yuu-chan. Saat bermain, bola volinya terlempar ke rumah tetangganya. Niina pun langsung melompat dari tembok rumahnya yang berbatasan dengan tetangganya itu. Dia pun melihat seorang laki-laki yang seharusnya belum pernah ia temui, tetapi ia merasa sudah mengenalnya.


Ia mengingat memorinya di kehidupan yang sebelumnya. Di kehidupan Niina yang sebelumnya, ia bernama Chitose Amamiya. Chitose pernah berpacaran dengan Atsuro Itami, tetangga Niina. Tetapi, Chitose meninggal saat umur ke-15 tahun, karena menyelamatkan ibu hamil yang terjatuh dari jembatan.


Niina pun sering bermain di rumah Atsuro dan membantu Atsuro untuk merawat Fujiko, ayam Atsuro. Niina tahu bahwa di dalam diri Atsuro terdapat luka yang sangat perih sejak meninggalnya Chitose. Niina pun berusaha untuk menambal luka di hati Atsuro. Suatu hari, Niina yang berumur 10 tahun menyatakan perasaannya pada Atsuro yang berumur 25 tahun.




Atsuro pun menolaknya, karena menganggap cintanya Niina bukan cinta sebagai kekasih tapi hanya mengaguminya yang dianggap sebagai orang dewasa. Tetapi Niina tidak menyesal. Dia tetap tersenyum dan selalu berada di samping Atsuro.

Saat Niina berumur 16 tahun, Niina diberitahukan oleh Ayahnya bahwa mereka harus pindah dari Niigata ke Hokkaido karena pekerjaan ayahnya. Niina pun kaget dia harus berpisah dengan Atsuro. Dia pun menyatakan perasaannya pada Atsuro untuk kedua kalinya sebelum berpisah. Tetapi, Atsuro menolaknya lagi. Niina pun pergi dan menangis dekat rel kereta api. Tiba-tiba ada seorang nenek dan cucunya yang jatuh di rel kereta api, Niina pun menolongnya dan masuk rumah sakit. Atsuro yang mendapat kabar itu pun langsung kaget dan pergi ke rumah sakit. Niina berjanji ia akan selalu menjawab jika namanya dipanggil, karena dulu saat ia menjadi Chitose, nama Chitose selalu dipanggil tetapi tidak bisa ia jawab.

Saat hari berpisah, Atsuro datang dan mencium dahi Niina dan perasaan Niina disambut oleh Atsuro. Hubungan jarak jauh mereka pun dimulai!



Lanjut volume 2!




Di Hokkaido, Niina berteman baik dengan teman-temannya di sana, kecuali teman laki-lakinya, Kanata. Beberapa hari kemudian, wali kelas Niina harus izin cuti melahirkan dan diganti dengan guru baru. Niina sangat kaget ternyata guru barunya adalah Chiharu Amamiya, adiknya Chitose di kehidupannya yang sebelumnya.



Niina pun ingin tahu kabar keluarganya di kehidupannya yang sebelumnya, apakah ayah dan ibunya sehat? Apakah Haru masih takut ketinggan? Apakah masih ada lubang dihati mereka sejak meninggal Chitose?
Penasaran? Cerita komik reinkarnasi yang sedih sekaligus berkesan karya Koyomi Minamori bersambung yang pertama dan menarik. Silahkan baca komiknya atau read online! (^0^)/





 

Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)