My Art! (Girl in Tree)


sudah sekian lama gak nge post gambaran ;w; ini juga gambar yang sudah lama banget tapi baru di upload :) yah,, kareena banyak tugas dan sibuk lahhh XD oke, kembali ke gambaran. ini gambaran.. tadaaa!! XD hahaha

oke, gambaran ini aku buat untuk temanku yang diluar kota ^^ dia ulang tahun bulan september kemarin ^^ itu maunya ceweknya gambar aku, tapi gk mirip lah,, jadi OC aja XD terus cara buat pohonnya itu aku lihat di youtube, tapi cara pengarsirannya cara aku sendiri lah XD hahaha.. maunya buat yang gede banget tapi manga papernya gak cukup , jadi muat segitu aja... oke sekian ya,, aku harus ngelanjutin tugas ku dulu XD nanti pasti aku bakal upload gambaranku ^^ makasih ya yg sudah mampir ke sini ^^

Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)