My Art! (Tsugumi)

Yo! Ngepost lagi gambaran bulan lalu :3 tokoh ini sudah pernah aku kasih tahu loh namanyaaaa~ siapa? Yap! Tsugumi dari komik kedamonozakari koizakari. Aku suka banget gambaran umezawa marina (≧▽≦) kalau lihat langsung gambaran umezawa marina pasti bagus gila (*≧∀≦*) keren kerennnnnnn!!
Aku ngewaranain pake tinta + dibantu brush pen (≧ω≦) kalau mau bagian bagian yang agak diruncingin bisa pakai drawing pen. Oh ya, aku ngepost di twitter juga loh~ aku mention tuh umezawa marina. Awalnya di ngefavorite doang. Aku sudah sakit hati loh gara gara susah susah ngerjain cuman di favorite doang (;▽;) ternyata sekitar 1 minggu kemudian dia comment pake b.inggris. mungkin dia mikir dulu ya mau ngomong apa (T▽T) aku bersyukur banget dia balas yeeeee.
Thanks for visit!
Follow me on :
IG : @xxsr36yxx_
twitter : @sr3601y_
Umezawa marina : @marinakko

Comments

  1. wew oniq :3 keren niq :v font nya juga keren :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. kyaaaa baru buka ku noppp :V makasihhh masih ngunjungin blog ku :*:* lope lope sagan km rif ay

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)