My Art! (Bestfriend)

Yakkk akhirnya ngepost (*≧∀≦*) lama banget yaa gak ngepost >< jadi gini ceritanya, sahabatku ada yg ultah tgl 7 agustus kmrn. Nah aku mau kasih dia gambaranku. Tp kurasa ''nothing special'' klo cuman gambaran doang (´ε` ) ya kan?? Jadi aku buatin dia komik!!! (((o(*゚▽゚*)o)))
komiknya nyeritain ttg aku sm diaaa, singkat aja sih. Klo gak slh 21 halaman. Aku hmpr nangis soalnya separuh manga paperku habis (;▽;) tp aku yakin dia bakalan nyimpen komik itu, jd aku ikhlas ⊂(^・^)⊃ trnyata buat komik itu susah banget (._.) Karakter yg aku buat srg berubah-rubah mukanya (;▽;) jadi beda-beda gituh. Tp aku tetep lanjut aja (T▽T)
Aku buat sketsa covernya udah lama sekitar bulan juli. Dan baru di proses inking sktr 1-2 mgu yg lalu :'v hahaha. Yah sketsa kasarnya udah selesai sih bulan september ini. Yah kelewat sudah ultahnya tp bakaln aku kasih ntar (*´▽`*) itu lama gara-gara aku skrg udah kelas 9, pake kurikulum 2013 lagi >< kebayang kan sibuknya kayak gimana udah kayak semi-kuliah gitu (padahal masih SMP). Jadi aku buat sketsanya hari Jum'at atau Sabtu. Tuh kan cuman sekali seminggu (T▽T)
Sekarang aku agak kurang niat ngelanjutin soalnya habis sakit (。-_-。) terus di Kalimantan kan lagi kabut asap (;w;) sedih banget ya. Apalagi kakakku ada bilang katanya Palangkaraya (kotaku) jadi kota yang polusi udaranya terparah se-Asia Tenggara saat ini Σ(゚д゚lll) aku kaget bener itu. Sekolahku juga diliburkan. Kasihan banget denger anak-anak di Riau sekitar 6 jt kena kanker paru-paru ( ; _ ; ) semoga cepet datang hujan ya. Biar semuanya sehat lagi (≧ω≦) oh iya, gambaranku ini ada 2 cewek kan, nah yang rambutnya panjang diurai itu aku dan yang dikuncir temanku. Percayalah kami lebih cantik di dunia nyata dibanding gambaran itu :'V hanya saja kami lebih pendek dan melebar sedikit, gak banyak kok melebarnya :'v
Oh ya, yang mau follow aku bisa disini :
Instagram : @xxsr36yxx_
Twitter : @sr3601y_
btw, thanks for visit and hope you like it! I'm sorry for late post!

Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)