My Art! (Tree)

Hai! Siang semua~ sesuai janjiku, aku posting lagi disini~ (≧▽≦) ya, pohin :3 sedikit aneh, but i like it! Aku awalnya cari video tutorial cara ngewarnain manga pake copic. Eh taunya nemu video cara ngarsir pohon. Dia ngarsir pohonnya bagus banget. Kelihatan real! (//∇//) aku lupa siapa namanya, yang jelas orang itu awesome banget. Padahal dia itu kayak ngarsir terus gores di kertas asal-asalan. Dari situ aku tertarik untuk mencobanya (*´▽`*)
Yup, benar. Aku juga ngarsirnya asal-asalan. Buat pinggir daun untuk pohonnya juga gak ada aturan. Asal bikin bulet-buletan aja. Tapi hasilnya lumayan. Aku suka. Ini pertama kalinya aku aplikasikan video itu di buku gambar.
Pas kelas aku lagi butuh struktur kelas, aku gak mau buat yang biasa-biasa aja. Aku mau yang unik lah dari kelas yang lain (*´ω`*) jadi, aku buat struktur kelas pake pohon itu. Jadi, aku gambar di karton besar warna putih. Aku cuman pake drawing pen 0.1, 0.3, 0.5 + brush pen dan tinta. Ya, menghabiskan biaya masing-masing per pen-nya. Yah gak apa-apa. Apapun untuk kelasku ( ´ ▽ ` )
Guru-guru yang masuk juga pasti ngelirik, kadang ditanyain juga. Sampai ada salah satu guru, dia guru silang, mau dibikinin juga kayak gitu buat kelasnya di sekolah asal dia. Yup, aku buatin. Hitung-hitung bisa nambah uang saku lah ⊂(^・^)⊃
Semoga para visitor yang kesini bisa ngambil maksud ceritaku :D yah, yang awalnya tidak sengaja, bisa jadi itu kunci awal bukan? Besok aku upload struktur kelasku. Btw, hope you like it!

Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)