My Art! (View/colorfull drawing)

Selagi ada waktu posting lagi~ ( ´ ▽ ` ) hai! Aku posting gambaran lama lagi~ (ini tugas juga jadi dibuku gambar :D). Ini pertama kalinya aku ngewarnain gambaranku yang beneran(?) :''D hahaha
temanya kayak flora fauna gitu. Yah aku bikin pohon sakura, burung, sama kelinci. Ya itu doang .^. Pohonnya itu sebenarnya gagal. Aku ngarsir tapi gak jelas :'')) jadi, langsung aku lukis tinta pake brush pen disitu (syukur gak nembus yah).  Dan akhirnya tertutupi phew~ aku ngewarnain yang lainnya pake pensil warna biasa aja. Itu juga dibantu temenku gara-gara males ngeliat gambaran yang diwarnain ( ̄▽ ̄) yah jadi kesana kemari arah warnanya :g
Setelah gambaran ini, nanti aku mau ngepost gambar 1 pohon. Gak jelas banget kan :''v yah tapi aku suka banget sama pohon itu. Dan besok aku mau ngepost gambaran pohon lagi. Bedanya, gambaran pohon itu jadi struktur kelasku! ヽ(゚∀゚)メ(゚∀゚)メ(゚∀゚)ノ awalnya aku iseng-iseng gambar pohon yang mau kuposting hari ini. Eh ternyata dikembangin jadi ada gunanya juga :D asyik kan~ kalau penasaran tunggu besok! ^^
hope you like it!

Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)