Winter Drawing

Hai! lama gak ngepost .^. maaf lama banget. tahun ini jarang banget baca komik sama nonton anime. apalagi gambar -,,,- yah sibuk banget. persiapan buat ulangan kenaikan kelas sih. dapat berita buruk nih dari daerahku. aku gak tau beli komik dimana lagi. toko buku yang ngejualin komik lengkap berjadwal udah ditutup!! TwT setiap lewat situ ngenes banget. jadi, referensi buat gambar makin dikit. cuman bisa nyewa. itu juga kalau ada waktu. tahun ini belu ada sama sekali nyewa --'' nah bahas gambar lagi. gambar ini sebenarnya aku buat tanggal 24 atau 25 Desember ya? lupa :v ini mau aku post di blog ini pas natalan. tapi, yah berhubung ada kesalahan pada gambar, aku langsung bete terus kutinggalin sampai bulan Mei akhir 2015 :v hahaha niatnya winter bablas summer deh lol. semoga suka yaa... ini aku dapat referensi dari Eli love live. tapi kuubah dikit-dikit. hope you like it! thanks for visit.

Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)