My Art! (Yoshioka Futaba)

Hai! sesuai dengan postinganku yang sebelumnya, aku mau ngepost gambaranku yang Futaba. ternyata aku belum ngepost yaa .^. hihihi. ya, otaku mana yang gak kenal futaba. futaba dari anime Ao Haru Ride gak tau? cepet nonton animenya deh! bagi kamu yang suka shoujo anime wajib nonton. serunya seru banget! aku suka banget sama chara yang satu ini. apalagi anime. apalagi kou nya (//^//) aku buat gambar ini sekitar akhir november atau enggak awal desember //lupa. ini aku buat untuk temenku yang ulang tahun. ya dia suka futaba. jadi, aku buat ini aja. bunga-bunga ini yang ada di Ao Natsu. yah, sudah kubilang dipost-anku yang sebelumnya. demi temanku, aku bakal kasih hasil gambaranku yang sebagus-bagusnya. ini gambaran aku ulang di-4 kertas yang berbeda, mana kertasnya manga paper lagi ;w; tapi gak apa-apa. asal buat temenku, aku kasih yang terbaik. eh tahunya, pas gambarannya di kirim ke rumah dia, sudah kelipat-lipat kayak mau robek TwT ngenes banget. kalau tahu kantor pos gini sih sudah kupites aja wkwkw hahaha. oke oke. hope you like it!

Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)