My Original Character! (2 girls)

Yayy post-an kedua hari ini! ^.^ yah selagi wifi nyala dimanfaatkan lah~ mungkin selama libur di bulan Ramadhan aku bisa banyak gambar. yah, liburnya panjang banget sih~ tunggu aja yaa art selanjutnya. balik ke masalah gamba. ya, gambaran ini sehari aku buat. yah, hampir nyerah sih, tapi yasudah lah. fail dimana-mana, tapi ini hasil terbaik untuk gambaran ini. hampir gak muat lagi kertasnya >< rambutnya juga keluar batas garis :v 2 orang ini OC ku. yah siapa namanya gak tahu //lol. terus yang bunga-bunga itu aku ambil dari komik Ao Natsu. aku suka banget bunga ini!! <333 bunga ini aku juga gambar di post-anku yang Futaba. sudah diupload atau belum ya? ntar aku upload deh kalau belum. setelah yg ini. kalau sudah, scroll ke bawah ya di menu gallery. yg Ao Natsu itu! aku recommended banget buat yg belum baca! 100% rame!! penasaran? baca aja! :v hahaha. Okay okay hope you like my drawing!

Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)