My Art! (Anju)

Hai! Akhirnya bisa juga ngepost (*´▽`*) aku gambarnya sudah lama banget loh~ jadi hari ini aku bakal ngespam. Ada yang tahu ini siapa?? Kalau fans Ichikawa Show pasti tahu donggg (≧▽≦) yap! Ini Anju dari komik hatsukoi no itazura (first love promise)!! Aku suka banget gambar Anju!! Aku sudah 3 kali gambar Anju loh~ masing masing beda posenya. Kapan kapan deh di post ( ´ ▽ ` ) tapi jelek!
Aku suka gara-gara rambut Anju itu unik. Kesana kemari, banyak melengkung-melengkungnya (semacam gelombang?). Ini gak terlalu mirip yak? Tapi aku puas ajah (≧ω≦)
Oh ya, aku sempat kirim ini di twitter. Kumention loh Ichikawa Show nya!! Dan dia ngebalas pake b.inggris!!! Kyaaaa komikus favorite ngebalas rasanya melayang (//∇//)(;▽;) aku seneng banget dia ngebalas. Dia berusaha pake b.inggris lagi. Biasanya komikus pake b.jepang walaupun mereka tahu kita orang luar. Btw, hope you like it! Thanks for visit! \(^^)/

Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)