My Art! (Honda Nao)

Hai! Maaf ya banyak kesalahan terjadi sebelumnya. Jadi ceritanya gini *yahcerita*, aku sudah ngepost tapi gambarnya kelupaan :v *walahdalah*. Terus aku edit post kan, nah loadingnya lama banget =.= terus langsung aku exit ( ´ ▽ ` ) pas aku buka lagi, eh ternyata gak failed gak published juga. Tetep ''publishing''. Jadi gak bisa dihapus deh ( ; _ ; ) selama ini aku gak pernah lagi on lewat laptop sih, lewat handphone terus. Tapi, aku bakal coba edit lagi biar blognya gak tambah ancur lagi :''v hahahaha.
Oh ya gimana gambaranku yang yumekoi? Suka gak? Aku seneng banget akhirnha bisa gambar cowok (//∇//) sampai sekarang masih senang~ ah iya, aku post di twitter juga itu, terus aku mention anashin-nya. Ahhh dia nge-notice loh! (((o(*゚▽゚*)o))) mentionku dibalas itu serasa terbang melayang ヽ(゚∀゚)メ(゚∀゚)メ(゚∀゚)ノ(//∇//) nah, balik ke gambaranku yang ini XD ntar kalau ngomongin yang anashin kepanjangan XD
Ada yang tahu ini siapa? Gak tahu ya? Emang gak mirip sihh ;w;)/ ini Honda Nao dari Hatsukoi Shinan (First Love Lesson) karya Yabuuchi Yuu!! Aku suka banget komiknyaaa (≧ω≦) kento-nya ganteng banget! Niimi-nha jugaaaa (〃▽〃) Nao-nya imut lagi (//∇//) oh ya, gambaran ini sebenarnya baju pake screen tone, cuma aku gak ada screen tonenya dan gak ada yang cocok. Jadi gitu doang :D hahaha. Oh ya, aku juga ngemention Yabuuchi Yuu loh, semoga dinotice ya biar tambah semangat \(^^)/ yosh! Semoga sukaaa~ and thanks for visit!

Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)