My Art! (Yumekoi)

Hai!! Aku ngepost lagi nih~ sebenarnya aku sudah lama ngepost tapi gak ke publish terus ;w; yah sabar aja. Ada yang tahu aku gambar apa? Kayaknya banyak yang gak tau deh XD oke gapapa. Komikusnya Anashin. Dia memang baru-baru aja sih debut mungkin sekitar 3-4 tahun yang lalu (lupa XD). Tapi komiknya... sugoi!! (≧▽≦) aku sukaaa banget!! Apalagi cowoknyaa (//∇//) kyaaa bikin nosebleed. Ah maaf jadi fangirling-an sendiri :''v
gambaranku ini dari komik Yumekoi. Tepatnya cover yumekoi chapter 2 judulnya sekai wa kawaru. Aku baru kali ini nyontoh gambar cowok. Ahh hasilnya lumayan lahh walau gak mirip-mirip amat ( ´ ▽ ` ) yah sebenarnya motif baju ceweknya itu lain sih tapi kuganti. Biasa, gara-gara susah gambarnya :''D aku suka banget gambar yang ini meski agak gak proporsional (*´▽`*) tapi aku senang~~( ´ ▽ ` )~~
Aku pakai alat apa aja? Apa yaaa, maru-pen, saji-pen, white ink, black ink, manga paper, drawing pen (bebas), pensil, penghapus :v ya itu aja. Maru-pen biasa dipakai buat bagian yang tipis-tipis (kayak rambut, tangan, jari, mata, dll). Kalau saji-pen biasanya buat baju/bagian yang tebal. Kok gak pakai g-pen? Ah itu sudah R.I.P :'')) drawing pen buat apa? Aku pakai kalau ada bagian yang sulit dijangkau oleh kedua pena tadi. Kalau gambarnya agak kecil ya pakai drawing pen aja. Pokoknyq yang enak dipakai aja (*´ω`*)
Oke sekian yaaa~ tungguin terus gambaranku selanjutnyaaa~ thanks for visit!


Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)