My Art! (Chitose Amamiya (colored hair))

Haiii!! Lama gak ngepost ( ´ ▽ ` ) sebenarnya gambar ini sudah lama sih, cuman baru diupload. Yahh biasa malas (*´▽`*) yapp, yang pernah baca hajimari no niina pasti tahu dong ini siapa (˘ω˘ ≡ ˘ω˘) ya! Chitose Amamiya! Kakakku yabg dari jawa pas pulang ke rumah bawain komik itu, jadi ada banyak yang bisa aku jadiin referensi buat gambar (maklum dulu ngerental :''v). Ini pertama kalinya loh aku bangga banget bisa ngewarnain rambut yang agak bagus (*´ω`*) ahhhh!! Ini juga pertama kalinya lo aku pake screen tone... dan pas make cutternya, kertasnya mau bolong semua :''v kalau mau yang pake screen tone aku saranin beli tracebox atau meja kaca yang ada lampunya. Soalnya bakal susah banget ngecutter-innya ;w;)
Oh ya, akhir-akhir ini aku sering nonton WGM loh (We Got Married)!. Walah jadi cerita (;▽;) gapapa, sekali sekali. Aku suka banget couple jinwoon-junhee. Cocok banget! Terus aku juga nonton yang yonghwa-seohyun. Mereka kayak yanagi sama kujo yang di last game ya XD hahahaha seohyun-nya gak peka banget. Padahal yonghwa-nya sudah berusaha keras (T▽T) haahaha. Ah ya, aku lagi demen live action nih~ aku suka banget ao haru ride soalnya ada mizuki dan lagi aku udah ngikutin manga + animenya juga!! (≧▽≦) terus, L-dk soalnya ada kento sama ayame (ayame pinter banget acting). Terus sekarang aku lagi nungguin keluarnya live action kuchibiru ni uta o, soalnya ada hayato (//∇//) aku sangat sangat nungguin live actionnya orange!! Aku suka banget manga itu!! Tapi sayangnya bulan agustus ntar bakal tamat ( ; _ ; ) tapi hal baiknya bakal ada live actionnya + kakeru naruse, chara fav aku dimainkan sama actor fav aku, yamazaki kento!!! Kyaaaaa aku langsung teriak begitu ngeliat fotonyaaa \(☆o☆)/(//∇//) aku gak sabaran nungguin ini~~ kyaaa kyaaa oke sudah yaaa kebanyakan cerita nih. Gak ad habisnya kalau sudah fangirling ( ´ ▽ ` ) hope you like it! And thanks for visit!


Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)