My Art! (Haru Matsu Bokura)

Hai!! Maaf ya lama ngepost (>/\<) gini, aku gak tahu kenapa tab-ku gak mau ngepost terus. Pasti ujung-ujungnya failed =3= padahal gambarnya udah lama (cek tanggalnya :3). Semoga yang ini bisa ke-post yah ( ´ ▽ ` ) ahhh gambar ini ada yang tahu siapa?? Yap! Towa sama Mitsuki!! Aku suka banget karya anashin (≧▽≦) cowoknya ganteng-ganteng :''v sebenarnya towa rambutnya hitam kan, nah aku kurang bisa ngewarnainnya, jadinya gitu aja :D hahaha. Mitsukinya jadi kayak cewek pemberani yang kuat yakk :v tapi aku lebih suka yang kayak gini (*´▽`*) soalnya aku gak suka banget sama karakter cewek yang lemah, pemalu, dll lah. Ah maaf jadi buat seenaknya sendiri (;▽;) tapi lumayan aja kan walaupun towanya gak mirip? '^')/
Ah yak, aku kasih tahu nih cara biar kita gak badmood kalau pas gambar gambarannya jelek. Nyetel lagu favorite aja terus sampai kamu bener-bener selesai ngerjain itu gambaran. Percaya aja itu bakal buat mood kamu tetep stabil, soalnya disaat gambaran kita jelek tapi dengerin lagu yang enak-enak pasti lebih mikirin lirik dak nyanyiin lagu itu. Aku ngalamin sendiri ini (˘ω˘ ≡ ˘ω˘) dulu aku gak dengerin lagu malah gambaranku gak kulanjutin selama 5 bulan (´ε` ) hahaha. Oh ya aku suka lagu yang enak didenger gituh kalau lagi gambar (bukan rock/dangdut yak :v) inih list lagu playlist aku. Sedikit tapi enak semua lagunya: 2AM - Days like today, 2PM - I can't, BTOB - it's okay, Angela Aki - Rain; yume no owari ai no hajimari; tegami; ai no uta; tashika ni, Arisa Takigawa - Natsu no hana; summer of love, Chico - sekai wa koi ni ochiteiru, Azu - for you.
Hope you like it! ^^

Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)