My Art! (Orange inspiration)

Hai! Lama gak ngepost XD hehehe. Sebenarnya sudah lama sih gambarnya cuman baru dipost aja ( ´ ▽ ` ) dipost-an sebelumnya, aku pernah bilang kan mau gambar Naho (orange) itu? Nah, aku gak bisa ;w; jadi latarnya tetap aku ambil (tetep gak mirip m(__)m) nah Naho-nya aku ganti. Itu Naho-nya kecil banget! >< susah gambarnya. Jadi aku buat yang semuanya super gede (;▽;) gila banget ya ichigo takano bisa gambar sebagus dan sedetail itu (*´ω`*) jadi iri.
oh ya, peralatan gambarnya cukup pakai drawing pen 0.1, 0.2, 0.5. + brush pen (untuk rambut) Simple kan? Yah biasanya sih aku pakai mangaka tools kayak maru-pen, saji-pen, black ink, dsb. Saking sulitnya gambar ini, aku jadi takut pakai itu ;w;
Cara ngarsir pohon yang ini agak berbeda. Gak sulit sih karena ini ala aku :''D jadi, caranya arsir tapi menyamping (ke satu arah dulu sampai ke ujung batang). Terus, arsir berlawanan arah (biar menutupi yang masih putih). Tapi, jangan biarkan putihnya hilang habis ya. Disisain juga dikit-dikit.
Cara ngewarnain rambut pakai brush pen lumayan sulit sih, tapi kalau dicoba pasti bisa ⊂(^・^)⊃ initinya, antara hitam dan putih hampir seimbang. Maksudnya, jangan ngewarnain rambut dengan habis hitam semua. Bukan! Hasilnya nanti malah gak bagus. Kalau aku biasanya pinggir-pinggirnya dulu. Terus buat arah rambutnya ke mana (misalnya belahan pinggir), jadi garis-garis selanjutnya mengikuti arah garis inti tadi. Kadang kalau pakai brush pen kan sering ketebalan garis yang dibuat beda-beda ya, jadi kalau ada bagian yang sulit, pakai aja drawing pen. Kan ujungnya tajam tuh, jadi gak mungkin arah tinta yang digoreskan kemana-mana. Kalau mau lebih jelas, bisa lihat gambar dibawah atau gambaranku yang cocological chrystal girl (kokoro). Oke, semoga mudah dimengerti yak penjelasannya XD hahaha hope you like it! And thanks for visit!


Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)