49 Precious Days/ 49 by Touda Yoshimi


oke, sekarang review comic! ^^ kali ini juga beda komikus ;D kali ini, aku nge-review karya Touda Yoshimi (^0^)/ karyanya yang ini agak sedih sih :( tapi tetap menarik ceritanya (^^)v oke reviewnya..




Komik             : 49 Precious Days/ 49 (oneshoot)
Genre             : Shoujo, Romance, Tragedy, Comedy, School life, Slice of life, Supernatural
Komikus        : Touda Yoshimi



Aku adalah Sumire Ichioka.  Teman sekelasku, Mitsuhiro Toyomura, meninggal dunia. Tetapi, kami semua warga di kota tempat tinggal kami bisa melihat roh nya sebelum 49 hari. Inilah keistimewaan kota ini. Walaupun seseorang meninggal dunia, orang lain masih bisa melihatnya sebelum 49 hari.




 

Hari yang kami jalani sekelasan terasa biasa saja karena Mitsuhiro masih bisa berbicara dengan kami semua di kelas. Tiba-tiba Mitsuhiro menyatakan cintanya pada Sumire di depan seisi kelas.



Tiba-tiba Sumire langsung pergi dari kelas itu dan tidak mengatakan apapun. Namun, Mitsuhiro mengikuti Sumire sampai di rumah Sumire dan selalu mengikuti Sumire kemanapun ia pergi. Tapi, Sumire tidak meladeninya dan hanya menganggap pernyataan cinta Mitsuhiro hanya iseng saja. “dia pasti juga akan bosan” pikir Sumire. Kenyataannya Mitsuhiro tidak bosan-bosan. Sumire pun menyerah dan membiarkannya saja.

Sejak bersama Mitsuhiro, Sumire jadi mempunyai banyak teman. Temannya pun juga pulang sekolah bersamanya. Saat mereka pulang sekolah, tiba-tiba ada anak kecil yang tidak sengaja menubruk Sumire dan bunga yang ada dalam vas kaca yang dibawa anak kecil itu jatuh. Ia pun menanyakannya, dan setelah terjawab ia langsung pergi ke suatu tempat.

Apakah yang dikatakan anak kecil itu? Mengapa ia membawa bunga? Apakah jawaban anak kecil itu sehingga Sumire langsung pergi ke suatu tempat? Bagaimana dengan  sisa hari Mitsuhiro? Semua akan terjawab! Silahkan baca komiknya ;)



Source : Mangahere.com

Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)