Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)


Review komik kali ini adalah karya Nanajima Kana-sensei..!! (^.^)v Aku suka karya dia gambarnya bagus, ceritanya juga gak bosenin... pokoknya top (^0^)9 oke langsung saja review komiknya....


Komik             : Love is In The Air/ Air Koi (oneshoot)
Genre             : Shoujo, Drama, Romance, School life
Komikus        : Nanajima Kana

Seorang perempuan yang bernama Niina, sedang memanjat pohon untuk memfoto burung di pohon tersebut. Tapi, Niina tiba-tiba jatuh dari pohon itu dan ditolong oleh teman sekelasnya Shintarou, yang biasa dipanggil Tarou.


Niina pun meminta maaf pada Tarou dan akan melakukan apa saja agar Tarou dapat memaafkan dirinya (Tarou hanya berpura-pura kesakitan ;D) Tarou pun menanyakan mengapa Niina melakukan hal itu. Niina pun menjawabnya dengan terpaksa bahwa ia melakukan permainan/game yang disuruh oleh kakak kelas yang disukainya.


Tarou pun menginginkan satu hal. Hal itu adalah agar dia selalu menemani Niina jika sedang melakukan game yang di suruh kakak kelasnya itu. Niina pun sangat tidak setuju dengan hal itu dan tidak boleh ada yang ikut campur dengan urusannya.

Tarou tetap mengikuti Niina saat Niina pergi diam-diam untuk menjalankan game itu. Game yang harus dijalankan oleh Niina sekarang adalah memfoto kucing yang punggunggnya ada tanda hati berwarna putih. Ia pun mengikuti sampai ke gunung di belakang sekolah. Tarou pun langsung menemukan kucing itu, tetapi kucing itu lari karena kaget.






Tarou pun berhasil masuk ke daerah yang ditempati kucing itu, ia pun menyuruh Niina agar ia yang memfoto kucing itu. Tapi, Niina mengatakan bahwa ia harus melakukannya dengan dirinya sendiri. Akhirnya Tarou memberitahu bagaimana caranya ia masuk dan Niina pun berhasil memfoto kucing itu.


Niina pun melanjutkan game dari senpai-nya itu. Saat dia berjalan, dia merasakan angin yang sepoi-sepoi. “Apakah hayashino senpai juga melalui jalan ini?” katanya. Niina pun keceplosan memberitahu nama senpai yang disukainya. Tarou pun jadi tahu orang yang disukai Niina, dia bertanya seperti apakah senpai yang disukai Niina. Akhirnya, Niina menjelaskan orang yang disukainya.


Niina melanjutkan gamenya lagi setelah bercerita dan dia mendapatkan fotonya. Tarou pun mengatakan “apakah melakukan game yang disuruh orang yang kau suka bahkan dapat membahayakan dirimu itu disebut cinta? Tidakkah aneh orang yang kau sukai hanya mau bertemu jika kau bisa menyelesaikan game darinya? Orang yang kau sukai itu tidak suka padamu!”. Didalam hati Niina berkata “beginilah jadinya kalau aku bekerja sama dengan orang lain.” Niina pun menyela kata-kata Tarou, tapi kata-kata Tarou yang menjawab kata-kata Niina, terus membuat Niina semakin marah. Tarou pun tidak tahan lagi karena pikirnya mengapa senpainya itu tidak melindung Niina, jika itu aku, aku pasti melindungimu, pilihlah aku!



Bagaimana kelanjutannya? Apakah Niina tetap menyukai Hayashino senpai atau beralih ke Tarou? Dan mengapa Hayashino senpai tidak akan bertemu sebelum Niina menyelesaikan gamenya seperti yang dikatakan Niina? Semua pertanyaan itu akan terjawab! Silahkan baca komik karya Nanajima kana-sensei yang seru ini!



Source : mangahere.com







Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)