My art! Otome Himeno (Spica)


Masih di Gallery, gambaran ini juga request dari Ananta Lio ^^ tokoh ini adalah Otome Himeno (Spica) dari komik 170 cm Otometica!! Komik yang ini juga salah satu komik favorit :) inget ya ini bukan jiplak or tracing. coba samain kayak yang komik aslinya pasti beda! dan ini ukurannya lebih besar dari yang dikomik. dan lagi aku pinjem nakayoshinya di rental //oops. pasti gak mungkin kan kalau aku buka lebar-lebar halamannya biar bisa jiplakannya bagus. yang pernah lihat postingan ku yang sudah lama pasti tau dong aku pernah gambar ini :D tapi, dipostingan yang sebelumnya, gak mirip sama sekali sama Otome ya ,,, hehehe :D sekarang sudah lumayan kan matanya ^__~ digambaran ini, aku gak ngescan gambarannya jadi kurang jelas =^= oleh aku ada pakai efek pensilnya juga tapi tetap pakai pena dan tinta ^__~ semoga suka yaa untuk Ananta Lio dan semuanyaa..!! (^0^)/








NB : bagi yang mau request pict silahkan comment di “about” yaa... (^__~)

Comments

  1. Makasih.. bagus gambarnya (y) :D

    ReplyDelete
  2. oke ;) request lagi kapan-kapan ;)

    ReplyDelete
  3. Wiiee bagus banget mirp kayak aslinya!><gambaranmu is the best to me!! Aku akn slalu ngunjungin blog mu deh! *stalker

    ReplyDelete
  4. hahaha... makasih ya nurul Isnaniah_Hikarimikayo ;) nama blog kamu apa? biar ku visit juga ya! kamu juga bisa req pict di blog ini. kalau mau, comment di about ya ;D

    Makasih sudah visit (^0^)v

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)