My art! (Chitose Amamiya)

Chitose Amamiya!! ini juga tokoh/karakter dari komik Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) \(^0^)/ aku suka sekali tokoh ini ^^ dia adalah orang yang hidup di kehidupan Niina yang sebelumnya (komik reinkarnasi). sayangnya di meninggal di umur ke-15 tahun... jadi gak banyak diceritakan di komiknya T.T... duh aku juga suka banget chitose disini *v* keliatan sekali kesan ceria sama mau meninggalnya (loh?) :VV aku suka gambar ini karna proporsional lah. aku puas banget waktu gambar ini. jarinyaaa ini aku suka bangett :* akhirnya bisa gambar jari pake tinta, sebenarnya rambut chitose itu warna hitam tapi aku masih takut-takut makai brush pen jadinya ga kepake. tapi, semoga suka yaa (^0^)v


Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)