My Mysterious Neighbour/ Tonari No Obake-san by Nakajima Yuka (Comic Review)


Review komik kali ini berbeda pengarang :D aku nge-review komik karya Nakajima Yuka, salah satu komikus favoritku^^ Judul asli komiknya adalah Tonari No Obake-san, judul B.Inggrisnya My Mysterious Neighbor. Beda banget ya .-. yang penting ceritanya rame aja :D oke reviewnya...




Komik             : My Mysterious Neighbor/ Tonari No Obake-san (oneshoot)
Genre             : Shoujo, Romance
Komikus        : Nakajima Yuka

Hounjo Nanami, 15 tahun, akan tinggal sendiri dimusim semi ini. Alasannya, karena orang tua Nanami ditugaskan di tempat lain. Tetapi, Nanami tidak ingin pindah dengan mereka.


“kalau orang baru, sudah seharusnya mengunjungi tetangga” pikir Nanami. Ia pun langsung mengunjungi tetangga sebelah. Rumahnya sangat seram dan gelap seperti tidak terurus.  Ia pun lansung ditegur oleh tetangganya yang lain. Mereka bilang Obake adalah hantu. Tetapi, Nanami kurang percaya dan tiba-tiba Obake membuka pintu rumahnya!



Dia pun lansung memberikan bendanya dan pergi begitu saja ke rumahnya. Dia merasa bosan di sana. Tapi, jangan berpikir begitu dulu. Harus semangat! Nanami pun lansung menaruh lukisan kesukaannya di dekat pintu. Tapi, tiba-tiba dia jatuh dan mengalami kerusakan pada pintunya. Obake yang mendengar suara itu pun langsung ke rumah Nanami dan menolongnya.





Mengapa Obake yang misterius itu menolongnya? Sebenarnya dia baik atau tidak? Mengapa ia berpenampilan suram seperti itu? Didalam diri Obake pasti ada baiknya kan? ikuti kelanjutan komiknya, ya!





Source : Mangahere.com





Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)