My art! (Niina Aoyagi)


oke, post kali ini adalah gambaranku saat masih pakai pensil \(^0^)/ gambaranku ini kuambil dari tokoh/karakter dari komik Niina's First Love Story (Hajimari No Niina), yaitu Niina. aku suka sekali komik ini ^^. komik ini tentang reinkarnasi. sedih banget ceritanya T.T tapi berkesan lho... dibaca ya! (^0^)v  nanti akan ada review komik hajimari No Niina... :D

ini gambaran pensil pertama yang aku suka banget!! aku merasa ini pertama kalinya aku berhasil gambar manga yang bener-bener manga yang bener-bener kayak tokoh yang hidup :'))) pokoknya waktu zaman ini aku bangga banget meski masih pake pensil :* duh aku sampe mau cium gambaranku sendiri :'V yah meski tangannya aku ga bisa gambar :v jadi kugamabr gitu ajalah. intinya aku suka banget gamabr rambut yang kena angin gitu. sejak saat itu aku ketagihan gambar rambut yang berkibar-kibar (?) oh iya,, semoga suka gambaranku...!




Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)