First Love Promise/ Hatsukoi No Itazura by Ichikawa Show (comic Review)


Oke review komik kali ini adalah karya dari Ichikawa Show-sensei!!! Gambarannya dia bagus banget >< tapi kebanyakan komiknya oneshoot sih... tapi gak apa-apa yang penting rame deh...



Komik             : First Love Promise/Hatsukoi No Itazura
Genre             : Shoujo, Romance, School life
Komikus        : Ichikawa Show

10 tahun yang lalu, Anju membuat janji dengan teman masa kecilnya Sei, di sebuah bukit. Mereka berjanji akan bertemu lagi saat berumur 16 tahun dengan hari yang sudah di tentukan. Anju pun mempercayai janji itu meskipun temannya bilang Sei tidak mungkin datang, karena Sei adalah cinta pertama Anju


Di hari yang sudah ditentukan, Anju datang ke bukit tempat mereka berjanji. Dia melihat seorang laki-laki di sana. Anju pun bertanya apakah ia Sei Hayama. Laki-laki tersebut pun menjawab “iya”.



Namun, Anju tidak berani berbicara karena sikap Sei sangat berbeda dengan yang dulu. Sekarang dia kelihatan bersikap dingin padanya. Kalau tahu begini, seharusnya kita tidak bertemu, pikir Anju.

Anju menceritakan apa yang terjadi saat bertemu Sei pada temannya. Temannya pun menyuruh Anju untuk mencari cerita cinta yang baru. Tetapi sulit dipercaya! Ternyata Anju sekelas dan bahkan duduk bersebelahan dengan Sei!. Anju pun terkejut, ia tidak berani menyapa pada Sei. Tapi, saat guru menyuruh mengisi formulir, Anju lupa membawa bolpen. Dia tidak berani bertanya karen malu dan belum akrab. Ia hanya panik dengan keadaannya sekarang. Tiba-tiba ada bolpen di atas mejanya. Anju pun tahu bolpen itu adalah milik Sei karena sama dengan yang dipakai Sei sekarang. Dia pun berterima kasih pada Sei.

Setelah pulang sekolah, tanpa sadar Anju sudah berjalan ke bukit tempat mereka berjanji. Anju melihat sarang burung yang miring, ia pun manjat phon tersebut dan tiba-tiba jatuh! Tapi, Sei menolong Anju yang terjatuh. Ia pun berniat untuk memperbaiki sarang burung yang miring itu. Anju tersadar bahwa kebaikan hati Sei masih sama seperti yang dulu. Ia pun bercerita tentang janjinya di bukit ini. Namun, Sei tidak berbicara apa-apa. Lalu, tiba-tiba hujan turun dan mereka langsung pergi ke rumah masing-masing.


 


Mengapa Sei bisa tahu setiap kali ada yang aneh pada Anju? Mengapa ia tidak berbicara apa-apa saat Anju menceritakan janji mereka? Mengapa Sei tiba-tiba menjadi dingin? Apakah itu benar Sei? Atau orang lain? Jika itu Sei, apa penyebabnya sehingga ia menjadi dingin? Jika itu orang lain, Lalu bagaimana dengan Sei yang sebenarnya? Penasaran? Silahkan baca komik karya Ichikawa Show-sensei yang menarik ini!



 Source : mangahere.com




Comments

Popular posts from this blog

Painting (1st Experience)

Niina's First Love Story (Hajimari No Niina) by Koyomi Minamori (comic review)

Love Is In The Air/ Air Koi by Nanajima Kana (Comic Review)